Setelah “mati suri” selama 2 tahun lebih

Hai teman blogger, gimana kabar kalian semua? Tidak terasa, blog ini sudah aku tinggal selama 2tahun lebih, sama sekali tidak ditengokin, apalagi dibersihin, heheheheh….

Ternyata menulis apapun yang terjadi di sekitarku masih terlalu menarik untukku. Dan akhirnya, aku kembali memainkan jariku untuk menghiasi blog ini, meskipun dengan bahasa yang sederhana.

Seperti biasa, kalau sudah begini bingung mau cerita apa, terlalu banyak ide tetapi sedikit waktu, hahahahah. Hmm…..okelah teman blogger, mau cerita pengalaman pertama mengunjungi Yayasan Kanker Indonesia (YKI) yang lokasinya ada di Lebak Bulus aja deh. Eits……jangan panik dulu, aku mengunjungi tempat ini bukan berarti saya penderita kanker ya, tapi kalo kanker (alias kantong kering) mungkin, hahahahhaha….

Mengapa aku mengunjungi YKI? Awal mulanya, aku merasakan ada yang tidak beres di payudaraku sebelah kiri. Rasanya sakit nyut2 gitu (kalau orang jawa bilang theng2an). Aku ingat2 apa karena ketendang sama mas Azka, karena terkadang kita berdua main silat2an, hahahahah….Sudah aku kompres dengan air panas, tapi rasa sakitnya belum sembuh juga.

Setelah aku browsing2 dan aku lakukan SADARI, akhirnya aku beranikan ke YKI untuk memeriksakan sakitku ini. Rasanya? Deg2an banget, takut sesuatu yang buruk terjadi di payudaraku.

To be continued *…………………*

163111_118417884897301_5074006_a

2 thoughts on “Setelah “mati suri” selama 2 tahun lebih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s