Jadi Roker (Rombongan Kereta)

Hiyyaaaa……………lama banget ga posting, jadi kangen pengen posting lagi. Tapi bingung juga nih, kira2 mo posting apa ya? Sebenarnya banyak sih yang ada di otak mo ditumpahin di sini, tapi bentar dulu….*mikir*

Okelah kalo begitu, mo posting pengalaman jadi roker alias rombongan kereta deuh *padahal baru 2 mingguan nih*. Berhubung sejak 6 Januari 2011 kita pindahan ke Bogor, jadi mau ga mau kalo kerja harus naek kereta yang jurusan tanah abang biar ga tua di jalan. Ga kebayang kan kalo dari Bogor naek bus? Bisa2 diriku berangkat habis subuhan *hiks huaaaa*.

Berhubung sudah ijin sama bos tanggal 6-7 Januari 2011, jadi pindahan tanggal 6 nya dah 3 hari sesudahnya bisa buat benah2 *kayak barangnya banyak aja*. Tapi sumprit, capek banget bo *badan berasa digebukin*.

Senin, tanggal 10 nya mulai deh jadi roker dan berangkatlah kita (aku sama ayah azka) pagi2 sekitar jam 6 dari rumah *orang rumah dah ngoprek suruh berangkat, takut telat*. Setelah nungguin angkutan, sampe juga di stasiun 10 menit kemudian. Beli karcis pakuan tanah abang turun st.sudirman, sedangkan ayah azka cukup ekonomi aja *lha wong deket, cuman nyampe st.tanjung barat :D*

Jadwalnya sih sekitar jam 6.20an *ga ngeliat pas nya, asal naek ajah*, naeklah daku ke kereta pakuan jes gojes gojes tut tut tut…….Ga sampe 1 jam dah sampe st.sudirman, naek metromini 5 bentar trus nyebrang sampe deh ke kantor. Tapi apa yang terjadi sodara2????? Masih jam 7.30??? Masih sepi *mana udaranya dingin banget*, kantorku belum bukaaa…..*hiks*. Boro2 buka, OG-nya aja belum dateng, aku telponin katanya 1 jam lagi, apppa??? *tambah sedih, pengen mewek*.

Ya wes lah, nongkrong dulu di tukang soto, angetin badan, sotonya semangkok ya bang ga pake nasi, bikinnya lama gpp deuh, sekalian nungguin kantor buka *wkwkwkwkkk*. Hmmm…..sambil menikmati soto, telpon OG-nya lagi, 30 menit lagi, appaaaa? *lama banget waktu berputar, hahahaha*…..

Akhirnya bisa masuk kantor juga sekitar jam 8.30an, hiks….hiks…*kapok naek pakuan yg pagi dah*. Berasa orang asing pas nyampe jakarta, ato…mo piket nyapu jalan raya.

Hari kedua, gantian rada siangan *haruslah,ogah nelangsa lagi*. Berangkat dari rumah jam 7.30, naek pakuan yang 08.12, paaasssssssss banget nyampe kantor jam 9.30an dah paling lama tuh😀 *dah sekalian antri beli gorengan*

Kalo pulangnya bagaimana? Gampang banget, tinggal ke st.sudirman sekitar jam 5an *lebih dikit2 gpp deh*(bisa nek pakuan langsung ke bogor ato ikut ekspress bogor yang ke tanah abang dulu *biar dpt duduk* atau eko-ac depok ntar nyambung di depok). Rasanya? Mantabs kalo naek eko-ac, meskipun dah ngikut ke tanah abang, tetep aja lebih seringan ga dapet duduk *nasiiib*. Dan yang parah lagi kalo jadwalnya telat, udah deh…di st.manggrai/tebet bisa genjet2an *pengalaman dadaku kena sampe sesak banget*. Berasa kayak di kaleng sarden *lebay*.

Tapi…kalo dipikir2, semua akan hilang rasa capeknya kalo dah sampe rumah, melihat sambutan azka di depan pintu sambil teriak ibuuuuuuuuuuuuu atau mamaaaaaaaaaaa, trus kasih salim tangan *peyuk2 azka*. Trus…..minta dibuatin susu trus minta dikelonin sambil cerita2 *indahnya dunia*

Apapun rasanya jadi roker, harus dinikmati karena inilah pilihan hidup yang sudah aku n ayahnya azka ambil *tumben bijak*. Harus tetep bersyukur karena inilah salah satu nikmat dari yang di atas.

Bagaimana dengan kamu? ada yang jadi roker juga???

9 thoughts on “Jadi Roker (Rombongan Kereta)

  1. Ping-balik: Tweets that mention Jadi Roker (Rombongan Kereta) « tentang semua -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s