tidur ala azka

Hmmm……………mau cerita lagi tentang kebiasaan dek azka yang kocak, sedikit menjengkelkan (ups…..sabar tho yo), yang rada aneh dan menggemaskan yaitu kebiasaan kalo mau bobo malem. Dan karena lagi males nulis, jadi ceritanya mau lewat foto aja deh, hihihihihi……….

*mimik susu diselingi nangis guling2 (perhatikan giginya yang tengah sodara2, kok kek punya boneng yak, mengkilap, hahahahahahahahaha)*

penyebabnya: botol susu suka lepas dari mulutnya, kalau enggak ya karena…tarrrraaaaa………….diisengin sama ayah dan…..aku tentunya, wkkwkwkwkwkwkwkwkw………(sebagai balasan karena dek azka suka ngisengin juga kalo ayah sama ibu lagi bobo, hag hag hag hag…….)

*karena tahu difoto, pose dulu ach……..(banci kamera juga dek….). perhatikan bajunya, hmmm………belahan dadanya itu looh, ga nguatin, wkwkwkwkwkwkwkwkw*

*pose I, bantal jadi kasur dan kasur jadi bantal*

*pose II, mulai merapat ke tembok*

Kalau melihat posisi tidur dek azka, kayaknya pegel banget ya. Tapi…mo gimana lagi, kalo dibenerin suka ngambek, nangis trus susah deh mo bobok lagi. Tidurnya kayak baling2, satu kasur dikuasain, bahkan tak jarang aku dijadikan kasur, hahahahahahahaha………(simbok ga sadar anaknya dah bobok pules di atas badannya a.k.a simbok kebluk).

Dan yang lebih lucu (ga sopan sebenarnya), pernah suatu malam pas mbah uti-nya (ibuku) ikutan nginep, dengan sopannya kaki dek azka nangkring di muka mbah uti, heuheuheu……..(mbah uti malah senyum2 ajah tuh).

Note : sprei, bantal, dan perlengkapan lain berantakan karena ulah si bocah juga tuh……….*pembelaan diri*

Apapun dan bagaimanapun posenya, yang penting kamu bobo dengan nyenyak, ayah dan ibu senang dek, xixixixixixixix……………….

21 thoughts on “tidur ala azka

  1. Halah …
    Klambi mu kok Gomblah – gambleh nak ???
    Itu baju kebangsaan kalo mau bobo ya …

    Kok kayak Mas Yoga saja Dek kamu …
    maunya pake kaos yang udah mbulak … tur gomblah-gambleh

    hahahaha

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s