aku sudah 10 bulan

Hari ini, Selasa 27 Oktober 2009 usiaku genap 10 bulan. Ga terasa waktu begitu cepat bergulir. Aku semakin gesit tiarap ke mana-mana. Terkadang ayah dan ibu sampai kewalahan mengejarku. Untuk merangkak aku belum bisa, tapi kalo tiarap aku dah jago, atau naik turun kasur, ehmm…itu kegiatan paling aku suka meskipun ayah sama ibu bakalan teriak-teriak karena takut aku akan terjatuh. Kalau dideketin ke tembok atau meja aku akan spontan berdiri dengan berpegangan tembok atau meja itu. Hmmm…..rasanya melayang nih.

 

Saat ini gigiku sudah tumbuh empat, dua di atas dan dua di bawah. Kalau aku tertawa lucu banget, seperti kelinci, hehehehe…..Karena udah ada giginya, sama ibu aku udah dikasih nasi lembek dan sayurnya dipotong kecil-kecil biar aku belajar mengunyah. Tapi aku suka pengen makanan kayak yang dimakan ayah dan ibu. Hmm…..kapan ya aku boleh makan sama dengan yang dimakan ayah dan ibu?

 

Aku juga senang banget kalau diajak main tepok ame-ame, dibacain buku cerita, diajak main petak umpet, diajak jalan-jalan atau main bola plastik. Kalau ibu atau ayah kelamaan ngumpetnya aku suka jengkel trus nangis deh….Aku juga senang kalau diberi buku, meskipun aku belum bisa membaca. Biasanya suka aku bolak-balik lembarannya trus aku sobek-sobek deh. Maaf ya yah, majalah ayah banyak yang sudah sobek-sobek, hehehehe……

 

Aku juga suka ngoceh ga jelas. Padahal aku ingin bicara sama ayah dan ibu, tapi baru yayayayaya, mamamamamama, papapapapapapa, enggak, emak, yang bisa keluar dari mulutku. Kata ayah sama ibu, ga apa-apa sih, harus tetap semangat belajar.

 

Ayah sama ibu semakin sayang sama aku karena aku makin lucu dan pintar. Pagi hari aku main sama ayah kalau ibu lagi masak. Rasanya senang banget main sama ayah, apalagi kalu diajak jalan pagi, bisa melihat pepohonan, merasakan udara yang segar. Ibu akan ikut bermain kalau sudah selesai memasak untuk aku dan ayah. Kalau siang aku main sama uti, kakak dan bude karena ayah sama ibu harus kerja. Aku baru bisa bermain sama ayah dan ibu lagi setelah maghrib, setelah mereka pulang kerja. Meski capek, ayah dan ibu pasti akan menemaniku bermain sampai aku capek dan tidur.

 

Aku ga sabar untuk semakin tumbuh besar, biar bisa berjalan, giginya tambah banyak, bisa merasakan makanan yang sama dengan ayah dan ibu, bisa berlarian kesana-kemari…..Terimakasih ayah dan ibu atas cinta yang tulus yang telah kalian berikan…….

24 thoughts on “aku sudah 10 bulan

  1. Aaaddduuuhhh …
    Azka giginya udah empat ???
    waw …

    Tapi pesen pak De … kamu ndak boleh gigit-gigit bantal …
    apa lagi gigit-gigit jari …
    nanti kamu sakit perut …
    tangan kamu kan kotor …

    OK ???

    Salam Pak De

    (eh Ka’ … bilangin ke Ayah sama Bunda … Azka di poto dong … trus dimasukin ke Blog ini … kan keren … )(OK ? OK ?)(Hahahaha)

    • suka sembunyi2 buat gigit2 bantal n masukin jari2nya pakdhe, doooh….
      kalo ketauan n kita bilangin malah senyum2 serasa ga bersalah aja, lucu banget…

      ok pakdhe, kapan2 dipoto deh….ayah ama ibu sibuk tidur aja tuh.

  2. Eh Ka …
    Ngomong-ngomong …
    Topi waktu kamu masih bayi itu masih kegedean nggak ???
    hahaha ….
    Pasti sekarang udah cukup ya …
    Pake Lagi dong Ka’ ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s