ckckckck………..

temen-temen blogger, mau tahu ekspresinya azka. Nih….silahkan dinikmati, jangan lupa dipilih ya……

***azka baru lair, mana topinya kegedhean, xixixixi. maaf ya nak…..***

27des084

***azka genit, lirikanmu tho le le, kecil2 yo, sapa yang ngajarin? (foto favorit ibu)***

1202095

***muka bengong nya azka***

12-02-093

***muka pules nya azka***

1302092

***azka kebanyakan mimik ASI ya, sampek bibirnya kayak gituh… (foto favorit ayah nih)***

bibir-menthil-1302093

***ekspresi azka kalo dah mulai ngantuk, nguap teyuuus***

cetak12

**ekspresi azka dah ngantuk banget nih***

img1366a2

***azka lagi ngambek ya…..***

img1367a3

***lagi belajar sholat??? atau ngambek lagi sama ayah & ibu nak? ouw….lagi bobok tho***

nungging2

Silahkan, buat teman-teman blogger mau pilih yang mana?

28 thoughts on “ckckckck………..

  1. lutju nyaaaaa…..
    hehhehehhehe…..

    btw..ehm…ehm….gimana nieh ibu lanskap….layout nya itu lho….mohon diperbaiki…huahhahahahaha….

    (^_^)n

  2. Aku pilih …
    Yang bibirnya “njedir” kayak mick jagger itu … hah … lucu banget cucu keponakanku yang satu ini …

    Dan satu lagi …
    Yang nungging … hahahaha …

    Sehat ya Fie …
    Anakmu lucu byanget !!!

  3. hihihih…. bayi mo expresinya kayak apa
    juga tetep aja gemessinnn …. muachhh….
    ckckckc.. baru lahir langsung jadi model/seleb blog, siiip, manteebbb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s