KANTOR PINDAHAN, apakah KONTRAKAN PINDAHAN juga?

Jawabannya bisa iya nih seandainya yang empunya kontrakan tetap ga serius mbenerin fasilitas yang ada. Kan capek, dikit2 fasilitas yang ada rusak mulu. Padahal kita selalu mbayar dan (alhamdulillah) ga telat, belum iuran kalo ada kerusakan yang harus kita tanggung bareng2 sebagai kontraktor alias penghuni konntrakan.

Tadinya, jadwal kantor mo pindahan sekitar bulan Juni 2008. Berhubung kantor yang baru belum rebes 100% ya mau ga mau mundur dan akhirnya pindahan juga akhir Agustus 2008 ini. Jadi pengen cepet2 ngerasain suasana tempat baru nih. Meskipun agak jauh sedikit, semoga saja di tempat yang baru nanti aku tetap betah kayak sekarang. Dan berdasar arahan dari pak mbos, kemarin dah dikasih liat tempat duduk masing2 karyawan. Tau enggak? Aku kebagian duduk bertiga sejajar dengan bapak2 layaknya sebuah regu mo ikutan lomba cerdas cermat. Lhadalah…….trus karyawan yang brondong2 di taruh menggerombol sendirian. Wakakakakkk…..ya iyalah, masak aku mau ditaruh di tengah buat dikerubutin karyawan yang lain, mentang2 aku cewek sendiri. Emoh……

Cuman satu harapanku, semoga di tempat yang baru nanti aku tambah betah (kira2 2 bulan lagi mo cuti ajah), tambah gaji, tambah sejahtera ( kalo pak mbos ku mbaca blog-ku, matikanak dah aku). Peace pak mbos, kita kan prend, kekekekeekkksss……

Jadwal kantor pindahan dah fix, sekarang yang nambahin pusing masalah kontrakan nih. Duuuhh……tadinya adem ayem aja ngontrak di tempat yang sekarang. Aku n misua tuh penghuni pertama kontrakan yang sekarang, soalnya pas kita manten anyar, kontrakan ini juga sedang dalam proses pembangunan, akhirnya kita pesen satu (ya iya lah, masak dua mesennya, ga bakal jadi “dedek” kek sekarang dunks??) Kita pesan yang di pojok, ngumpet, maklumlah namanya juga manten anyar waktu itu, jadi kalo dipojok kan orang ga bakal seliweran jadi kita bebas mo ngapain ajah (maksudnya mo masak, mo ngepel, mo nyuci, mo nyetrika, jangan ngeres ya pikirannya….).

Sebulan, dua bulan, tiga bulan sampek bulan ke-sembilan baik2 ajah ga ada masalah. Baru deh, saluran air suka mampet dan sampai sekarang lom dibenerin trus minggu kemarin pompa air di kontrakan mati. Sudah laporan ke yang empunya, tapi kok responya luuuama, bikin aku juuuuengkel. Mau ga mau misua ngangkutin air dari masjid (yang punya masjid = yang punya kontrakan) dekat kontrakan kayak penghuni yang lain. Makasih ya misuaku ganteng (duuh….eneg nih kalo harus bilang kamu ganteng, wakakakakkks). Dengan begitu, aku ma misua tetep bisa melakukan kegiatan2 yang berhubungan dengan air. Tapi, untuk mandi pagi aku lebih senang ke tempat mertua dengan alasan air berlimpah n kamar mandinya suuueger (ga tau nih, aneh aja perasaan kamar mandi mertua tuh suuueger pool, bikin aku betah mandi ke sana) dan yang pasti ngintip masakan mertua, sapa tau aku ditawarin takut calon cucunya ngiler lihat masakan uti-nya. Wekekekeekkksss……ngarep banget deh kalo yang ini. Hehehehe…….peace ibu mertuaku, kita kan ce-es.

Trus2, akhirnya masalah pompa itu selesai juga meskipun penghuni pada nggerundhel soale disuruh iuran buat bayar ongkos perbaikan. Hoalah………sabar wes. Tapi……………….seminggu kemudian alias tadi pagi, mesin yang baru kemarin dibenerin wes ndak bener lagi. Lhadalah……..alamat misua ngangkut2 air lagi nih. Aku ga tega meskipun itu termasuk kewajiban dia. Alamat iuran lagi nih (penghuni dah pada sepakat ga mau disuruh iuran).

Karena masalah mulu (pusing euy, baru seminggu dah bobrok tuh mesin pompa), aku ma misua kepikiran buat nyari kontrakan baru cumin kok ya susah ya nyarinya. Maunya sih yang tetep deket mertua, biar bisa ngintipin masakannya (hehehehehe….), yang ada lubang anginnya di bagian belakang biar ga terlalu panas, ga ada halamannya ga apa2 asal ada teras (aku males nyapuin halaman euy,hehehehe….), yang empunya ga rese (susah amat nih…), yang murah meriah kalo bisa berhadiah (asal jangan berhadiah kecoak, ulat kaki seribu dan binatang2 kecil lainnya), pokoknya maunya ya uuuuenak2 aja deh. Susah booo’…………….

Misuaku keukeuh minta pindah, sabar tho. Aku ga kebayang kalo kontrakan pindahan juga akhir bulan ini (kontrakan habis per tanggal 12). Dhiiiengggggggg………..beres2 dua kali kalo pindahan tuh, emoh ah. Tau sendiri kan aku p-e-m-a-l-a-s yah, hehehehehe…….

Baiknya, kita pikirkan lagi deh buat pindahan kontrakan, takutnya malah mendapatkan yang lebih jelek, yang empunya lebih njlimet n rese, hayouw……gimana???? GA MAU……………………

16 thoughts on “KANTOR PINDAHAN, apakah KONTRAKAN PINDAHAN juga?

  1. Pesen ku …
    Kalo jadi pindahan kontrakan ? jangan ngangkat-ngangkat yang berat …
    Ingat Dedek …
    Kamu ndak boleh capek …

    (hah Pak De Trainer ini cerewet sekali …)

  2. udah nyobain apartemen bersubsidi?
    halah…kayaknya masih promosi semua ya belum pada dibangun.
    semoga dapet rumah kontrakan yang lebih bagus beserta pemiliknya yang lebih ramah dan baik budi…

Tinggalkan Balasan

