subhanalloh………..

Jakarta, 5 Juni ’08

Hari ini pertama kali bunda denger detak jantung de2k. subhanalloh, ayah sama bunda bener2 takjub dek. ternyata bener2 ada kehidupan di perut bunda. lho kok? iya dek, ayah sama bunda baru percaya sekarang.

Bunda makin termotivasi buat memberikan nutrisi yang lebih baik untuk de2k. makin rajin minum obat, karena selama ini suka bolong2. maafin bunda ya dek. pokoknya ayah sama bunda makin sayaaaang ma de2k.

27 thoughts on “subhanalloh………..

  1. Subhanalloh…. anugerah yang luarbiasa mbak..
    hehe… de2k-nya dikasih nutrisi yang banyak.. jangan diajak ngeblog mulu…:mrgreen:

    ~hehehe……bukannya bundanya yang ngajak ngeblog dik, tapi emang de2knya yang ngajakin bunda buat ngeblog.jiaaaa……….~

  2. dah berapa bulan… emank dah bisakedengeran ya… *dulu telat denger nya pas 6 bulan*

    ~2.5 bulan om, ya uwis tho. wah2…jangan om joey nih ketiduran pas istri cek kandungan.~

  3. wah… alhamdulillah…

    Waktu USG pertama (usia 4 bulan) nangis ga mbak ?
    saya mah sampe berkaca-kaca melihat keajaiban Allah yg terlihat di layar monitor…🙂

    sekarang pengen lagiiiiiiiiiiiiiiii, tapi blm dikasih😦

    Sehat2 ya Mbak…🙂

    @ Joey
    dasar, bapak yg tdk perhatian👿

    ~waktu denger detak jantung pertama kali, aku ma misua terharu mbak. baru bener2 percaya kalo ada kehidupan di perutku.hehehe…..subhanalloh. iya tuh mbak, om joey ga perhatian. ngurusin juve mulu kali.heheheh~

  4. Subhanalloh…. anugerah yang luarbiasa mbak..
    jaga kesehatan y mbak bentar lagi manggilny bunda dunk….🙂

    ~iya dik, benar2 anugerah terindah dalam hidup, makasih ya sarannya….~

  5. waah senangnyaaaaa…..
    langsung nyanyi lagu serious….
    “kapan ku punya pacar….???
    kapan ku punya pacar….???
    kapan ku punya pacar….???
    kapan ku punya pacar….???!!!”:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s