de2k sudah 9 minggu

minggu ini ga terasa usia de2k di kandungan bunda dah melewati 2 bulan, tepatnya sudah 9 minggu. de2k tau ga apa yang bunda rasain sekarang?

~nafsu makan bunda dah mulai ada nih dek, buktinya sekarang kalo bangun tidur pengennya langsung makan tapi bukan berupa nasi dek. apalagi kalo sama ayah disodorin es krim, wuih…..bunda langsung suka dek. tapi dibatasin nih dek, ga boleh habis 1 cup kecil biar de2k ga kegemukan di perut bunda. lagian bisa buat ngilangin mual dek, rasanya jadi segar ke badan bunda. bunda juga suka ngemil biskuit pagi2, pokoknya selain nasi deh, trus mi2k susu anget. wuih….enaknya dunia dek. sejam kemudian sarapan sama ayah dengan syarat disuapin. hehehe…..tak lupa ayah selalu nyediain cemilan di tas kerja bunda. rasanya bunda dah kayak sie konsumsi aja dek.hehehe……

~perut bunda rasanya tambah penuh nih dek, hehehe…..ya iya lah kan de2k tambah gede bun. cuman, orang2 pasti belum nyadar kalo bunda hamil, habis ga ada buncit2nya. ceritanya, dulu sebelum hamil ga punya perut, jadi giliran sekarang hamil sama aja,hahahaha…..

~kadang2 ada rasa kedutan di perut bunda. de2k lagi apa seh? belajar menelan atau cegukan atau menghisap? hehehe……seperti artikel ini dek…..

~bunda juga semakin sensitif dek, dikit2 ngambek, dikit2 nangis.

~bunda suka makan makanan yang dulu ga bunda sukain. contohnya ini dek. bunda paling males kalo disuruh makan pepaya. sekarang? justru minta tolong ayah buat beli pepaya, pokoknya harus selalu ada pepaya di rumah. trus susah makan sayur apalagi sawi. sekarang? doyan banget. hehehe….syukur deh, de2k suka sayur ma buah, ayah jadi seneng tuh dek.
de2k juga ngerasain kan, ketika ayah sama bunda doain de2k sambil ngelus2 de2k tiap bunda mau berangkat dan bangun tidur? de2k dengar do’a ayah sama bunda kan? ayah sama bunda sayaaaaaang sama de2k.

5 thoughts on “de2k sudah 9 minggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s